Battle Fever J: The Movie (Subtitle Indonesia) | Download & Nonton Streaming Online Kamen Rider, Ultraman, Power Ranger, Super Sentai
Episode
Pilih Episode

Battle Fever J: The Movie (Subtitle Indonesia)

Episode MOVIE
Battle Fever J: The Movie (Subtitle Indonesia)
Nonton Streaming Video 
Episode MOVIE / Lengkap / Complete
Format video: MP4
Audio: Japan
Subtitle: Indonesia
Sinopsis :
Tim pahlawan internasional, Battle Fever J, dipanggil untuk menghadapi ancaman global dari organisasi teroris yang dikenal sebagai Secret Society Egos. Egos berencana untuk menciptakan kekacauan di seluruh dunia dengan menggunakan senjata biologis yang mengancam jutaan nyawa. Battle Fever J, dengan anggota dari berbagai negara, harus bekerja sama untuk menghentikan rencana jahat ini sebelum terlambat.

Pertempuran sengit terjadi di berbagai lokasi di seluruh dunia, dari gurun pasir hingga kota-kota besar. Battle Fever J menggunakan keahlian masing-masing untuk menghancurkan fasilitas rahasia Egos dan mencegah peluncuran senjata mematikan. Dengan mengorbankan banyak hal, mereka berhasil menggagalkan rencana Egos dan menyelamatkan dunia dari kehancuran. Namun, mereka menyadari bahwa ancaman global lainnya masih bisa muncul kapan saja, dan mereka harus terus bersiap siaga.

Terima kasih sudah nonton video , untuk download video klik tombol download

Blog, Updated at: Agustus 13, 2024
close